Bhabinkamtipmas Kunjungi Posko KKN 18 Sumbermulyo


Kamis, (10/08/2017). Kelompok KKN Rosela desa Sumbermulyo dikunjungi Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtipmas), Bapak Suharto. Hal ini dilakukan sebagai blusukan di rumah-rumah masyarakat untuk memberikan penyuluhan keamanan, termasuk mengklarifikasi maksud kedatangan kelompok KKN IPMAFA di desa Sumbermuylo.

Dalam kunjungannya itu Suharto menanyakan tentang profil kelompok KKN setempat, program kerja dan kegiatan mahasiswa selama proses KKN berlangsung. Dari beberapa program yang telah dirancang kelompok KKN posko 18 Sumbermulyo, Suharto juga memberikan banyak masukan dan pemetaan kondisi warga di desa Sumbermulyo.

Bhabinkamtipmas mendukung penuh adanya kegiatan-kegiatan KKN yang telah dirancang oleh adik-adik KKN IPMAFA karena semua itu akan memberi dampak positif khusunya bagi desa Sumbermulyo. 

"Kegiatan-kegiatan yang mendorong partisipasi aktif masyarakat, mulai dari anak-anak hingga masyarakat lansia, khususnya di momentum 17 Agustus akan mempererat hubungan baik antar masyarakat, dan juga tindak criminal akan menurun. Saya doakan semoga sukses." tuturnya.

No comments :

Post a Comment