KKN Makin Seru Menjelang HUT RI 72



Sejak diterjunkannya mahasiswa KKN IPMAFA 1 Agustus kemarin, peserta KKN sudah langsung membaur dan melaksanakan aktivitasnya demi mensukseskan program kerja yang direncanakan.

Dalam minggu pertama, mahasiswa biasanya melakukan kegiatan-kegiatan perdana KKN dan komunikasi intensif dengan warga desa agar program KKN diterima dengan baik oleh masyarakat. Apalagi menjelang Agustusan ini, warga desa tentu mempunyai setumpuk kegiatan dan acara dalam memeriahkan HUT RI ke 72.

Beragam moment Agustusan ini dimanfaatkan para mahasiswa KKN dalam berinteraksi lebih dekat dengan warga. Di KKN IPMAFA 2017 ini pun tampak para mahasiswa sudah mulai aktif dalam kegiatan-kegiatan yang cukup padat. Bersama masyarakat, mereka aktif memeriahkan acara sedekah bumi, pengajian, lomba agustusan, kirab, posyandu, donor darah, bimbingan belajar, dan masih banyak lagi kegiatan menjelang 17 Agustus.

Aktifnya mahasiswa KKN IPMAFA ini cukup menarik perhatian masyarakat sekitar. Camat Winong Pati, Suharyanto pun tidak jarang blusukan dalam kegiatan mahasiswa untuk melihat langsung pelaksanaan program KKN IPMAFA. Sinergi semua pihak menjadikan program KKN akan terselenggara dengan baik yang pada akhirnya memberikan manfaat tidak hanya kepada masyarakat tempat KKN tapi juga untuk mahasiswa sendiri sebagai proses pembelajaran dan pengabdian.









No comments :

Post a Comment