IPMAFA Beri KKN Awards Untuk Mahasiswa


Pelaksanaan KKN IPMAFA tahun 2017 akhirnya dapat dirampungkan oleh mahasiswa dengan tanpa halangan yang serius. KKN yang bertempat di Kecamatan Winong Pati ini resmi ditarik dari desa masing-masing pada tanggal 16 September 2017. Dalam KKN yang berlangsung selama satu bulan setengah ini, para mahasiswa mengemban misi pemberdayaan masyarakat di 5 bidang garapan meliputi penguatan ekonomi mikro, pelestarian lingkungan, pendidikan, kesehatan dan sosial keagamaan.

Atas perjuangan ini Panitia KKN IPMAFA memberikan KKN Awards pada beberapa kelompok KKN setelah ujian KKN (23/9/2017). Apresiasi ini bukan semacam perlombaan, melainkan inisiatif panitia KKN untuk mengapresiasi mahasiswa KKN yang telah melakukan kegiatan pemberbedayaan masyarakat.

KKN Awards diberikan untuk 6 kategori nominasi yaitu the Most Excellent Program, the Most Collaborative Team, the Most Unique Programs, the Most active journalist, the Most Active & Positive Media, dan the Most Dedicated Team.

"KKN Awards ini untuk mengapresiasi perjuangan mahasiswa IPMAFA selama melaksanakan KKN. Meski KKN Awards ini diberikan untuk enam kategori capaian, ini tidak menafikan kelebihan tim KKN yang lain yang tidak masuk dalam nominasi. Semua kelompok KKN IPMAFA tahun 2017 ini sangat luar biasa. Masing-masing punya kelebihan dan keunikan dengan karakter pemberdayaannya masing-masing." tutur Koordinator KKN IPMAFA Isyrokh Fuaidi saat mengumumkan KKN Awards.













No comments :

Post a Comment