Lokakarya Mini di Desa Sumberan Jaken


Tim KKN IPMAFA desa Sumberan Jaken melalukan kegiatan Lokakarya Mini yang dihadiri oleh perangkat desa dan masyarakat sekitar (4/8/2018). Kegiatan tersebut dilakukan di Balaidesa Sumberan. Acara dibuka dengan bacaan ayat-ayat suci Al Quran oleh Mudhorifah dari Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtida'iah (PGMI) IPMAFA. 

Untuk menambah rasa nasionalisme, para hadirin diajak menyanyiakan lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh Yasmiyati dari Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD).

Dalam sambutannya, Kepala Desa berharap semua program yang dibawa oleh teman-teman KKN dapat berjalan lancar dan berdampak positif pada masyarakat.

Di forum tersebut, mahasiswa memperkenalkan diri masing-masing personil Tim KKN IPMAFA Sumberan maju. Setelah itu dilakukan presentasi program kerja yang telah dibuat paska mahasiswa melakukan observasi lapangan. Pada sesi tanya jawab, antusiasme masyarakat terlihat dalam menanggapi program kerja yang disampaikan sehingga membantu teman-teman KKN Sumberan Maju dalam memperbaiki program kerjanya.




No comments :

Post a Comment