Mahasiswa KKN IPMAFA Laksanakan FGD Sebagai Tahap Awal KKN


Seluruh mahasiswa KKN IPMAFA khususnya mahasiswa KKN desa Kembang Arum mengadakan FGD (Foccus Group Discussion) dengan berbagai tokoh masyarakat di Balai Desa Kembang, sebagai langkah awal pelaksanaan KKN. (14/7/19)

Selama 10 hari (4-14 Juli 2019) mahasiswa melakukan observasi guna menggali informasi terkait potensi dan masalah yang ada di  wilayah KKN. Dalam program tersebut, KKN IPMAFA mengusung konsep pemberdayaan masyarakat dalam Kuliah Kerja Nyata.

Diadakan FGD, tidak lain untuk mengusulkan dan mendiskusikan berbagai program KKN bersama para tokoh masyarakat setempat agar sesuai dan tepat sasaran.

"KKN IPMAFA dikonsep sebagai pemberdayaan masyarakat berdasarkan potensi dan masalah. Masyarakat akan kami jadikan mitra pelaksanaan dan agar tidak berhenti selama kkn sampai selesai. Harapannya dapat membrikan kenangan berupa pemberdayaan dan menyalurkan beberapa skill untuk masyarakat.", demikian salah satu sambutan ibu Raodah selaku DPL KKN di desa Kembang.

Selama perjalanan KKN nanti diharapkan dapat berjalan lancar dengan adanya dukungan penuh dari berbagai pihak meliputi Kepala Desa dan perangkat, serta berbagai tokoh masyarakat untuk kelancaran KKN IPMAFA di Desa Kembang, Kec. Dukuh Seti, Kab. Pati.

No comments :

Post a comment