KKN Ipmafa Dukuhseti Meriahkan Lomba Voli Se-Kecamatan Dukuhseti


Alasdowo – Tim KKN Ipmafa desa Dukuhseti memberikan perhatian juga dalam dunia olahraga, terutama dalam bidang bola voli. Maka tak heran jika Tim KKN desa Dukuhseti selalu hadir dalam setiap event pertandingan bola voli antar desa se-kecamatan Dukuhseti di lapangan utama balai desa Alasdowo. 

Seperti halnya pertandingan sebelumnya, pertandingan Semifinal antara tim bola voli desa Dukuhseti melawan tim bola voli tuan rumah desa Alasdowo cukup seru, Kamis (8/8/19). Pertandingan tersebut berlangsung begitu mendebarkan. Tim Dukuhseti maupun tim Alasdowo saling memberikan perlawanan yang sengit. 

Selain Tim KKN desa Dukuhseti yang hadir memberikan semangat dan  dukungan, hadir juga bapak Suwandi dan bapak Sukarji selaku kepala Badan Pengawas Desa (BPD) dan kepala desa Dukuhseti. Bahkan banyak warga yang berbondong-bondong untuk turut memberikan dukungannya. Baik dari desa Dukuhseti maupun desa Alasdowo sendiri.

Olah raga bola voli sudah seperti menjadi kegemaran rutinitas bagi sebagian besar warga desa Dukuhseti. Masyarakat menyambut baik pelaksanaan pertandingan bola voli ini. Dengan adanya pertandingan ini diharapkan akan lahir bibit-bibit atlit bola voli yang dapat mengharumkan nama Kecamatan Dukuhseti khususnya desa Dukuhseti ke depannya.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan tim bola voli desa Dukuhseti 3-0 atas tim desa Alasdowo. Untuk selanjutnya, tim bola voli Dukuhseti akan berjumpa dengan tim bola voli desa Kembang di final pada, Senin 12 Agustus nanti. Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan alot dan sekaligus akan menjadi momen bagi mahasiswa KKN masing-masing desa sebagai ajang untuk memberikan semangat dan dukungan penuh kepada desa yang ditempati pastinya.

No comments :

Post a comment